Cara Menarik Uang dari Master Card Payoneer melalui ATM BRI

Menarik uang melalui master card payoneer. Banyak para blogger bilang mastercard payoneer bisa digunakan pada ATM yang ada logo master cardnya, apakah itu benar ? yup, kartu master card payoneer bisa anda gunakan untuk withdraw langsung melalui ATM berlogo master card.

Bagaimana anda bisa menggunakannya dengan benar, berikut tipsnya :

  1. Periksa saldo anda di payoneer.com, pengalaman saya pernah ambil ketika saldo 45 dollar dan yang kedua 98 dolar, saya sarankan jika saldo 100dolar lebih. Jangan memasukkan kartu payoneer saldo kosong ke mesin ATM, katanya bisa dimakan alias tertelan mesin ATM. kemudian anda kira-kira sendiri tu dolar kalo dijadiin rupiah berapa?, jangan sampai saldo 100 dolar kemudian di mesin ATM pencet 2juta. ya tidak bakalan bisa broth….
  2. Datangi tempat ATM yang biasa anda kunjungi, apakah ada gambar mastercardnya di pintu ATM, menurut priibadi saya kayaknya untuk ATM bank BRI dari UNIT atupun TERAS semuanya ada gambar mastercardnya, saya sendiri mengambilnya di ATM di kantor UNIT.
  3. Slep, jika ada silahkan anda masuk pada kotak lemari ATM tersebut, jika ada orang ya nunggu dulu, banyak orang ? ngantri.
  4. Masukkan kartu payoneer pada posisi seperti biasa anda memakai kartu ATM anda, dengan logo mastercard pada kartu ada diposisi belakang.
  5. Selanjutnya anda akan memilih bahasa dan memasukkan pin.
  6. Silahkan anda pilih nominal penarikan yang anda inginkan, saya sarankan 1juta lebih. kemudian pilih kredit.
  7. Selesai, silahkan anda ambil uangnya dan klik untuk mengakhiri kartu yang masih ada di mesin ATM otomatis Mastercard payoneer keluar dari mesin ATM dan jangan lupa dibawa pulang.
  8. Option : salaman sama pak satpam, , GO HOME

Meskipun videonya bukan dari mesin ATM BRI tapi saya rasa tidak berbeda dengan mesin ATM yang ada diseluruh indonesia, haha.