Cara Menghasilkan Dolar melalui Popcash

37f87-screenshot_4Popcash.net merupakan situs yang berbasis CPM dimana akan membayar setiap Member_nya atau Publisher_nya dari jumlah impresi trafik blog.

Seperti kebanyakan basis CPM bukan jumlah klik yang dihitung sebagai penghasilan akan tetapi jumlah traffik impressi penayangan iklan di blog. jenis iklan pada pospcash sama seperti popads yaitu iklan berbentuk pop up yaitu iklan muncul pada jendela atau tab baru jika pengunjung melakukan klik pada area blog, jadi iklan popup dihitung dari jumlah impressi dengan demikian semakin besar jumlah trafik pada blog tesebut maka semakin banyak penghasilannya

Bentuk Dasboard Popcash.net bisa Anda lihat pada gambar berikut ini :

Ada Banyak kelebihan yang dimiliki oleh Popcash, pertama dalam hal pembayaran, Popcash tidak pernah menentukan waktu pembayaran, setiap member/publisher bisa melakukan payout setiap hari jika jumlah PO nya sudah mencapai minimal, yakni $10 untuk pembayaran via Paypal. Ibaratkan Anda mempunyai blog dengan trafik yang tinggi dan Anda mendaftar menjadi publisher di popcash.net, bayangkan jika setiap hari penghasilan anda sudah mencapai $10, anda bisa PO setiap hari Enak Bukan..

Bagaimana Apakah Anda tertarik? Kalau tertarik Silahkan bergabung sekarang juga bersama popcash.net. Peluang kerja di dunia maya sangatlah terbuka lebar, jika kita bisa memanfaatkan peluang, >> koneksi >> laptop >> pengetahuan >> maka uang pun akan mudah kita dapatkan.

Cara Daftar Popcash

Untuk Daftar Popcash.net Bisa langsung Klik disini.
isi data-data yang diperlukan seperti, email, pasword, dll
kalau sudah selesai silahkan daftarkan blog yang akan di pasang iklan, tunggu 24 jam sebelum blog diterima, sesudah itu, tinggal ambil Script iklannya, dan simpan

Cara mendaftarkan Blog/Web ke PopCash.net

Klik “Website” pada Akun Pop Cash.net
Kli “New Website”
Masukkan Domain, Categori dan Juga pilihan Content Iklan.
Klik “Add Website”
Tunggu Konfirmasi 24-48 jam kedepan, sampai blog/website benar-benar diterima
langkah selanjutnya adalah memasukkan script iklan pop cash ke blog/web

Cara memasang Script Iklan PopCash.net ke Blog

Klik “Get Code” Pada akun Pop Cash
Pilih Web/blog yang akan di pasang iklan
Lalu Klik “Get Code”
Copy pastekan Kode iklan Pop Cash ke blog dengan cara :
Masuk Akun Blog >> template >> Edit HTML >> Cari kode (Gunakan CTRL F untuk memudahkan, lalu taruh kode iklan popcash di atas kode
Klik Simpan dan selesai

Dan jika anda sudah jalan di Popcash dan sudah mendapatkan penghasilan yang maksimal, berikut adalah cara untuk mencairkan pendapatan anda di Popcash :

Cara Mencairkan atau mengirim Penghasilan Popcash.net ke Paypal

Masuk Akun Popcash Anda
Silahkan Klik Pilihan “Billing”
Lalu pilih pilihan “Cash Out”

Silahkan masukkan jumlah Amount yang tersedia di akun Popcash anda (Minimal Amount harus $10 atau lebih)
Masukkan juga akun Paypal Anda. Buat yang belum punya akun paypal
Lalu klik “Request Cash Out”
Tunggu proses 24 jam atau 48 jam waktu kerja, dan penghasilan Anda pun akan di Transfer ke Akun Paypal Anda.

Itulah sepintas tentang PopCash.net dan cara mendapatkan uang dari PopCash.net, semoga bisa membantu dan memberikan peluang kepada rekan-rekan semua.