Cara Mudah Tool Setting Adfly untuk Blog WordPress

fazan.web.id-Cara Mudah Tool Setting Adfly untuk Blog WordPress, untuk bisa menggunakan fungsi adfly tool full page script, popads, entryscript untuk blog berbasis paltform wordpress kita bisa menggunakan plugin yang telah disediakan oleh adfly dan bisa di download dan install adfly plugin di blog wordpress berikut tampilan settingan plugin yang sudah terinstall di blog wordpress.

705c2-screenshot_4

Berikut cara mengintegrasikan adfly ke worpress dengan plugin

Pertama, silahkan login ke akun adfly anda

kemudian pilih menu Tools

dan pilih plugin, download plugin tersebut pada teks link

jika sudah installkan plugin tersebut mengikuti petunjuk pada gambar di atas dari poin 1 sampai poin 5, dan jika sudah terinstall dan plugin tersebut sudah diaktifkan, masuk ke menu setting pada dashboard wp anda dan pilih adfly integration.

tampilannya akan seperti gamabar di bawah ini

Penjelasannya sebagai berikut :

  1. Integration enabled : wajib centang
  2. adfly user id : dapat anda temukan di http://adf.ly/account/referrals tuliskan angkanya saja seperti gambar diatas
  3. adtype pilih intersential, domain pilih terserah anda bebas
  4. include dan exclude domains : include yaitu link yang diisi pada kolom tersebut adalah sebuah link domain yang akan anda ubah secara otomatis di halaman blog anda, exclude domains yaitu  semua link akan diubah ke link adfly kecuali link yang ada pada kolom yang diisikan, jadi pilih salah satu include atau exclude
  5. popads : centang pada popads enabled tersebut, ikla akan muncul di tab baru, dan pay rates dari popads adfly 2x lipat dari shortlink
  6. website entry enabled : pengunjung akan mengarah ke iklan sebelum masuk ke blog kita, sedikit agak mengganggu menurut saya, cukup gunakan popads.

jika penghasilan anda dalam satu tahun bisa mencapai 10 dolar akumulasi itu kan cukup buat beli domain. apalagi jika blog anda  mungkin 1 bulan bisa 5 dolar atau lebih. adfly saat ini masih jujur dan tepat waktu membayar tepat tiap tanggal 1 jika komisi sudah mencapai 5 dolar lebih.