Download Audio Ruqyah MP3

Pengobatan metode ruqyah syari’yyah, bisa dilakukan dengan dua cara:

1) Ruqyah melaui seorang peruqyah. Alhamdu lillah sekarang sudah banyak para ahli dan tempat-tempat ruqyah syari’yyah yang dapat dihubungi.

Dalil ruqyah melalui orang lain:

عَنْ عَائِشَةَ رَضِيَ اللهُ عَنْهُا قَالَتْ كُنْتُ أَرْقِي رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مِنَ الْعَيْنِ فَأَضَعُ يَدِي عَلَى صَدْرِهِ وَأَقُولُ امْسَحِ الْبَاسَ رَبَّ النَّاسِ بِيَدِكَ الشِّفَاءُ لا كَاشِفَ لَهُ إِلَّا أَنْتَ .

Dari ‘Aisyah RA berkata: “Aku pernah meruqyah Rasulullah SAW dari ‘ain, maka aku letakkan tanganku menempel pada dadanya, aku bacakan: Hapuskanlah penyakit wahai Penguasa manusia, di Tangan-Mu kesembuhan, tidak ada yang bisa menyingkirkan penyakit kecuali Engkau.” (HR. Ahmad)

2) Ruqyah mandiri. Ini bisa anda lakukan dengan membaca ayat-ayat ruqyah dan doa-doa Nabi saw tanpa bimbingan orang lain. Atau bisa juga dengan mendengarkan ayat-ayat ruqyah melalui media mp3. Namun cara kedua ini biasanya pengaruhnya tidak seefektif ruqyah melalui bimbingan langsung seorang ahli.

Bagi anda yang mengamalkan ruqyah mandiri melalui mp3 sebaiknya anda lakukan secara rutin 3 x sehari sampai Allah menurunkan rahmat-Nya:

  • pagi selesai shalat subuh
  • malam selesai shalat maghrib
  • menjelang tidur

Tata cara ruqyah melalui mp3:

  1. Posisi duduk menghadap kiblat (jika memungkinkan) dan dalam kondisi suci dari hadats kecil dan besar serta tempat.
  2. Awali dengan bacaan syahadat, istighfar dan shalawat Nabi saw kemudian memohon kepada Allah.
  3. Dengarkan dan simak secara khusyu’ (konsentrasi) serta menghayati artinya.
  4. Lakukan secara rutin sehari 3x (pagi, sore dan malam sebelum tidur) sampai Allah menurunkan kesembuhannya.
  5. Jika muncul reaksi ruqyah, seperti mual, pusing atau lainnya maka diamkan saja. Apabila reaksi tersebut masih ada hingga selesai ruqyah, maka bacakan ayat untuk membuang pengaruh ruqyah. Atau dengan surat Al-falaq kemudian hempaskan sambil baca “Bismillaahi alloohu akbar”

Dalil ruqyah mandiri:

Dari ‘Aisyah ra, ia berkata: “Dahulu rasulullah saw bila meruqyah beliau sendiri membaca:

بِسْمِ اللهِ تُرْبَةُ أَرْضِنَا بِرِيْقَةِ بَعْضِنَا لِيُشْفَى بِهِ سَقِيْمُنَا، بِإِذْنِ رَبِّنَا

“Dengan nama Allah. Tanah bumi kami dan air ludah sebagian kami, semoga disembuhkan dengannya orang yang sakit di antara kami, dengan seizin Rabb kami.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

Dari Abu Al-‘Ash Ats-Tsaqafi ra, bahwa ia pernah mengeluhkan sakit yang dirasakannya di tubuhnya kepada rasulullah saw semenjak masuk islam. Lantas rasulullah saw bersabda kepadanya:

ضَعْ يَدَكَ عَلَى الَّذِي تَأَلَّمَ فِيْ جَسَدِكَ وَقُلْ: بِسْمِ اللهِ ثَلاَثًا، وَقُلْ سَبْعَ مَرَّاتٍ: أَعُوْذُ بِاللهِ وَقُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَأُحَاذِرُ

“Letakkanlah tanganmu pada tempat yang sakit dari tubuhmu dan ucapkanlah, ‘Bismillah (3x). Lalu ucapkanlah “a’uudzu billaahi waqudrotihii min syarrimaa ajidu wa uhaadziru” (“Aku berlindung kepada Allah dan kekuasaan-Nya dari keburukan sesuatu yang kurasakan dan kuhindarkan,’ sebanyak tujuh kali).” (HR. Muslim)

Free Download Mp3 Ruqyah Penyakit Medis & Non Medis dibawah ini:

Kesembuhan hanyalah milik Allah

source : http://www.cahaya-ruqyah-syariyyah.com