Finally, Beat Pop saya pilih

Berawal dengan pekerjaan baru saya yang jauh dari rumah tempat saya tinggal, mengharuskan pribadi untuk mempunyai tunggangan untuk bolak balik dengan jarak 80KM. syukur alhamdulillah ada motor bebek Supra Fit tahun 2006 itu saya kendarai setiap harinya dan itupun bukan milik saya, warna putih dan perpaduan warna merah di bagian depan, kondisi mesin masih bagus, irit juga, dan sangat nyaman untuk di kendarai.

Ada kewaswasan dalam setiap pikiran menggebu dan prasangka burukpun didengar untuk memakai motor itu, ada sedikit kekhawatiran pada diri saya untuk selalu membawa motor itu, perasaan tidak enak dan selalu terlihat kaku dihadapan semua orang yang lewat, tapi ya sudahlah mudah-mudahan ada sisi baiknya, ekstra hati-hati dalam berkendara, selalu saya bersihkan itu motor dan servis dengan rutin. Motor bukan milik sendiri memang serba tidak enak.

Ada rencana untuk membeli motor sendiri meskipun dengan kondisi bekas sekalipun. Rencana sudah tentu saya jadikan target, pada pertengahan bulan maret ada yang menawarkan motor jenis matic, sambil lalu saya meminta pendapat orang terdekat teman dan kerabat untuk sedikit menilik motor apakah yang cocok dengan kriteria saya, merekapun memiliki pendapat yang sangat berbeda.

Ada tiga jenis matic dari nama yang berbeda yang mereka sarankan. Dari ketiga motor tersebut yaitu beat, mio, dan xeon. dan saya memutuskan untuk membeli xeon .

Memutuskan untuk membeli motor yang mereka sarankan saya lakukan denga cepat, sambil lalu mencari informasi tentang dealer yang bersangkutan. alih alih mendapatkan informasi dealer malah mendapatkan informasi motor matic Honda keluaran terbaru, dan motor tersebut adalah beat.

2015-05-07 16.48.49

Padahal iklannya udah berulang kali di tayangkan di TV tapi baru tau pas ada yang nawarin. Yup pada iklan tersebut menggandeng personel JKT48 yang dulunya menjadi bagian dari motor sejenis dari beda golongan dan sekarang sudah pindah ke milik Honda haha.

Motor beat pop esp dengan desain yang sangat berbeda dengan kakek buyutnya membuat saya kepincut untuk membelinya, dengan tampilan stripping yang simple dan tidak membuat mata bosan untuk memandangnya.2015-04-30 19.43.38

Finally, pilihan terakhir jatuh pada Beat Pop ESP CBS, mudah-mudahan ni matic kuat di ajak jalan-jalan. dan untuk memastikannya akan saya buat artikel reviewnya dalam jangka edo -1000KM.