Hal yang paling tidak disukai oleh pengunjung blog

visitor blogHal yang paling tidak disukai oleh para pengunjung blog – salah satu hal yang paling dibutuhkkan oleh pemilik blog adalah kepopuleran, kepopuleran dari sebuah blog tergantung dari bagaimana kita mengelola blog tersebut, akan tetapi sudah lumrah jika kepopuleran dari sebuah blog tergantung dari jumlah banyaknya visitor, secara persepsi yang sebenarnya bukanlah jumlah visitor yang membuat blog populer akan tetapi isi dari blog tersebut yang membuat blog tersebut populer.

Berhubungan dengan visitor ada beberapa hal yang paling tidak disukai oleh pengunjung blog, meskipun blog saya ini masih belum sempurna dan masih banyak kekurangan, maka dari itu dari paparan dibawah ini merupakan murni dari pendapat dari alfawzy.

Iklan berlebihan

Dari sebagian blog, iklan merupakan penghasilan utama agar blog tersebut tetap hidup dan tetap uptodate, akan tetapi tidak harus juga kita memaksakan memasang iklan dengan sepenuh dan selebar halaman. Pernahkan anda mengunjungi sebuah blog dengan iklan yang menutupi isi dari blog?, atau iklan yang bertebaran di sidebar atau di segala arah sudut dari blog. Bagaimana kesan yang didapat dari blog tersebut.

Popup Like halaman FB

Popup like box, biasanya terpampang setelah loading dengan menutupi halaman, benar kotak like tersebut kecil akan tetapi penempatan pas ditengah terasa menutupi dan terkesan memaksa pengunjung untuk meyukai fanspage blog tersebut.

Musik Streaming

Ini dia yang paling tidak disukai oleh saya, pernah suatu ketika saya browsing pada tengah malam mampir pada sebuah blog, pas hening sunyinya malam itu alfawzy dikejutkan dengan suara musik yang dipasang oleh pemilik blog, bisakah anda membayangkan bagaimana terkejutnya saya dengan suara volume yag sangat keras dengan kabel input masih terpasang pada soundspeaker, sontak penghuni rumah pada keluar kamarnya masing-masing.

Pernak Pernik

Pernak pernik ? maksudnya yaitu semacam aksesoris tambahan yang biasa dipasang oleh pemilik blog, seperti efek butir salju, daun gugur ataupun teks berjalan, sebenarnya jika tidak memasangnya itu lebih baik. Contohnya saja ada burung twitter terbang menghalangi konten begitu juga dengan daun berguguran, untuk efek salju masih memungkinkan untuk tidak mengganggu penglihatan dan fokus pengunjung.

loading blog berat

Nah ini dia yang paling parah, pernahkah ketika blogwalking atau mampir ke suatu blog dengan loading yang beratnya minta ampun malah ada juga yang sampe bikin laptop matet atau hang tuk sementara, biasanya ini karna banyaknya script, meskipun tidak semuanya.

Demikian ulasan tentang Hal yang paling tidak disukai oleh para pengunjung blog, bagaimana dengan pendapat anda ?