Ini dia, situs Islam yang diblokir

.doc twitter
.doc twitter

Hm, dimulai dari mana ya? berawal dari perbincangan di BBM dengan teman saya jumatlan bin sleman, akhir-akhir ini banyak situs islam yang diblokir, terdapat beberapa situs yang saya kenal dan pernah saya kunjungi, dari beberapa situs tersebut memang saya sudah menyangka tu situs isinya g wajarlah, lebih kasarnya tukang petna (can kotok) untuk lebih jelasnya cek aja history web tersebut masing-masing.

banyak dari kalangan mereka para pengguna internet tidak tahu hal tersebut, dan mengatakan saya tidak terima, wehe.. dan ada juga sih yang menghubungkannya dengan hal politik yang sangat tidak jelas itu, hal inilah yang menyebabkan adanya ruang buat para dedengk*t tuk mancairkan suasana dan melancarkan aksinya dengan isu yang lantas tor pantes murahan.

Kenapa sih kalian mudah percaya ? sudahkan kalian liat atau mengkaji dari salah satu web yang diblokir tersebut, 1-2 post mungkin tidak cukup buat kalian, but saya pernah mampir di salah satu blog yang kebetulan membahas tentang hal tersebut dan ini sudah 1 tahun yang lalu, dan penulis mengatakan ada hal yang ganjil seperti apa yang saya pikirkan, so tanpa berfikir lama saya nyatakan ni situs merupakan spam “masukin aja di spam/backlist url“. GITU AJA KOK REPOT…