Mainan Baru “Trading: Sell or Buy”

Menghabiskan banyak waktu, resiko besar, untung juga besar, but jika rugi bakalan kapok tidur g bangun-bangun. Yups, banyak jalan dan cara beberapa orang untuk menghasilkan uang dari dunia maya tidak lain adalah koneksi tawassulan “internet”, bukan tidak mungkin jika dilakukan dengan usaha yang baik, semuanya bisa jadi.

Berawal dari buka akun fb. Nampang tu iklan berbunyi bonus …USD, yah jika ada ekor USD si kepala mouse langsung tancap klik tu iklan, “silahkan membuat akun baru” log in instan via fb juga bisa”. Verifikasi hp alamat semuanya sudah selesai, selanjutnya tinggal download tu aplikasi trading. Sebenarnya saya tidak begitu paham dengan istilah trading, hanya sekedar coba-coba dan rasa ingin tahu yang tinggi seperti apakah itu forex, trading, broker atau istilah lain yang dipakai dan begitu juga cara mainnya.

Kebetulan pada akun yang tadi baru dibuat sudah ada depositnya, sebenarnya bisa juga pake demo, dari pada mubazzirin bonus …USD tak coba dipake siapa tau bisa di withdrawl. Buka aplikasi set login server dan lain-lain, “bingung” jika newbi berjulukan pertamax memang harus belajar dulu, lagian tu aplikasi Cuma nampangin statistik, grafik dan ada tomboll sel buy. Tak coba satu persatu akhirnya ngerti juga cara mainnya, klo tidak salah penasfsiran ini mainan seperti kurs uang asing, jika dolar lagi murah di beli dan jika mahal dijual, uangnya kan jadi beranak tuh jika “untung”, lain halnya jika rugi bonus 140 dolar ludes dalam semalam, untung saja bukan akun rill (asli), mungkin saya hanya kurang paham betul dengan aplikasinya. Tapi syukur alhamdulillah itu uang bonus daftar, dan jadi berfikir 100 kali untuk terjun ke akun rill.

Menghabiskan banyak waktu, bagaimana tidak ? mata saya tertuju fokus pada grafik yang naik turun dengan cepat untuk mengejar profit, jika terlewat habislah sudah, tadi malam  jam 2 wib 140 dollar  ludes dalam hitungan menit. Sepertinya untuk terjun ke usaha yang satu  ini memang membutuhkan modal besar, dan butuh extra keras.

Banyak cara menghasilkan uang dari internet itupun jika memang mau berusaha dan belajar, tapi untuk yang satu ini saya jujur saja tidak suka, entah itu karna cara menghasilkan uangnya atau hal lainnya, cukup jadi publisher sajalah di blog. writing or sharing,  money !!