Migme is mig33

migme is mig33Sejak awal tahun 2007 saya menggunakan mig33 sebagai aplikasi chatting favorite saya, saya mendapatkannya melalui searching di google yang merupakan awal mula ketertarikan saya didunai chatting, jauh sebelum adanya smarphone saya menggunakan hp nokia berbasis symbian java yang waktu itu merupakan platform terkenal dikalangan pengguna hp.

Yang menarik buat saya pada mig33 adanya fitur chatroom yang menghubungkan semua orang tanpa repot lagi mencari teman untuk mengisi contact yang kosong dan tanpa menggunakan computer dan hanya sebatas hp bermodal symbian atau java saya bisa terkoneksi dengan mudah. Dan lagi banyaknya pengguna mig33 saat itu begitu juga sekarang yang berubah nama menjadi migme.

Dari tahun 2007-2010 saya aktif sebagi miger (sebutan pengguna mig33), selama saya menggunakan mig33 banyak id yang saya gunakan bahkan lebih dari 10 id yang saya gunakan secara gonta ganti, lain untuk id master saya menggunakan id KOP33 (id master sampai sekarang) id 5 digit yang tidak bisa dibuat lagi, yang sekarang hanya 6 digit keatas bisa untuk registrasi dan itupun sulit karna banyaknya pengguna secara global yang umumnya 1 mig user memiliki 10 bahkan ratusan id untuk 1 miger.

Saya juga sempat Vakum selama 3 tahun sejak tahun 2010, saya berkeinginan menggunakannya lagi pada smartphone android saya, ketika saya mendownload dengan keyword mig33 pada playstore yang keluar adalah migme saya jadi heran kenapa muncul aplikasi migme, dan usut punya bu kusut pada tahun 2014 mig33 berubah nama menjadi migme, dan ternyata ada yang beda yaitu fitur MINIBLOG sama persis dengan FB dan Twitter yang lebih keren dari sebelumnya yang ada pada platform j2me.

Baru menggunakan aplikasi migme ternyata masih banyak bugs sesuai pepatah lama no error no mig33 dan no bugs no migme dan sekarang pun saya masih menggunakan low version dari pada new version di platform android saya.

3 tahun vakum saya harus mulai dari nol lagi, bagaimana tidak teman2 user mig33 yang ada di contact saya sudah tidak aktif semua hahaha, kayaknya mereka sudah vakum semua. Come back to miger.

Dan sekarang migme sudah merubah cara registrasi yang dulu di mig33 menggunakan no hp, sekarang migme menggunakan alamat email, bagi kalian yang ingin mencoba join migme siapkanlah alamat email. Jauh lebih aman dari pada pembuatan akun prajurit flooder hahaha.

Atau jika anda ingin menggunakan id koleksi saya silahkan saja pilih id dibawah ini.

foyez-syl. ( ID Digit Langka berakhiran dot (.) 10 DIGITS )ontype zeryil fivans dorbro dors4u fazans ( 6 DIGITS )xp_mars propdor dr.skill xp_cyborg slowflys aspire_done dae_wongs panaongan jupp_hynicker chanx_fiesta pas0ngs0ngan azizah_zifa atiq_boy an.najih ( Acak DIGITS )

Update : 15 Agustus 2016

Bagi para migger yang mau request id diatas silahkan WA/SMS 082301838321