New Theme Appearance Alfawzy Blog With Hueman Template

Sebelumnya saya berbagi catatan tentang kesibukan saya dalam penyusunan skripsi. Kali ini saya sempatkan berbagi catatan kembali tentang hobi saya yang satu ini, go blog biar tak goblog tentunya.

Di sela sibuknya mencari ide dalam penyusunan skripsi menuntut saya lebih banyak membaca. Baik itu dari buku, jurnal, skripsi tetangga sebelah, artikel melalui blogwalking, apapun yang berkaitan pasti dibaca, maklum saya ni blogger oplosan yang belum menyentuh sama sekali konten karya ilmiah dan selalu ingin tau atau lebihnya juga sok tau, suka hal baru dan sedikit tantangan.

Blogwalking inilah salah satu hobi saya, tak jarang saya mendapatkan sebuah ide dengan membaca tulisan orang lain. Write read and share, sebetulnya read write and share, sebenarnya ini yang benar, bermaksud hati ingin mencari info tentang penelitian saya yang satu ini secara tidak sengaja saya mampir disebuah blog yang sungguh penampakannya bagus mulai dari theme, penyajian artikel, widget, tersusun rapi dan memang dari criteria themenya cocok sekali dengan saya, meskipun saya bolak balik sampai pintu blognya terkuncipun rasanya saya ingin balik, artkel yang menarik dan mendidik, tidak asal tulis kayak saya, dia nulisnya-pun kayaknya model deskriptif dan analisa dari fakta dilapangan, menariklah pokoknya.

Tapi kecocokan yang saya pilih yaitu pada tampilan template yang dia pakai. Salah satu tehnik mendapatkan pengunjung betah menurut warga forum ads-id ya ini dari tampilan yang rapi, untuk yang satu ini, meskipun blog saya tampilannya rapi dan cantik kayaknya ndak bakalan ada yang betah hehe.

Sedikit scroll kebawah saya mencari informasi siapa pembuat templatenya, dan ternyata pembuatnya adalah Alexander Agnarson, dari namanya bukan orang sini tapi bule, pengelola situs http://alxmedia.se/ , di dalam situs tersebut ternyata banyak sekali template yang cocok dengan saya, template model flat dan responsive tentunya, ada berbagai macam model template yang dibedakan berdasarkan warna, bentuk, kesesuaian yang menyebabkan saya jadi lama untuk memilih, finally hueman template saya pilih.Screenshot_39

Bukan itu saja, fitur yang tertanam dalam template ini saya rasa sangat lengkap, dari ujung header sampe footer yang saya butuhkan selama memakai blogger blogspot semuanya ada, thanks to Alexander Agnarson, seandainya bisa donasi pakai rupiah …. , hehe.

Untuk pengunjung blog oplosan ini, saya minta maaf jika dalam tampilan blog ini ada sedikit sampah yang ikut andil dalam pengelolaan blog ini, sponsored by…. Seperti itulah.