Popads vs Popcash, Pilih yang Mana ?

Popads dan popcash merupakan sebuah periklanan berbasis CPM menampilkan iklan pada blog dalam bentuk pop up dan menghitung impressi, semakin banyak impressi semakin bagus, semakin tinggi traffik penghasilan juga semakin bagus.

Meskipun sama akan tetapi pasti ada kelebihan dan kekurangan  masing masing. pop ads kelebihannya tidak ada fee jika mencairkan via paypal ( payment lain belum nyoba ), penarikan dollar bisa di set otomatis dengan minimal withdraw hanya 5 Dollar berbeda dengan popcash yaitu seballiknya disamping ada fee pada penarikan melalui paypal juga minimal withdraw yaitu harus 10 Dolar, akan tetapi dalam hal penghasilan jauh lebih tinggi popcash dari pada popads, untuk masalah rate popcash stabil dan cendrung lebih stabil jika turun ratenya.

85c4c-screenshot_2
popcash
popads

berikut penampakan screenshot perbedaan penghasilan keduanya dalam blog yang sama, jadi popads dan popcash di pasang dalam 1 atau 2 lebih blog yang sama.

berdasrkan SS diatas penghasilan popcash lebih unggul, so popads vs popcash, pilih yang mana? yaitu pilih kedua-duanya pasang script iklan keduanya dalam 1 sampai 2 lebih blog untuk lebih menghasilkan.

Demikian sedikit pemaparan dan tips dari saya semoga bermanfaat