Wrapping Honda Beat Pop 2015 by Awank Sticker

Sejak beat pop menjadi tunggangan saya sehari-hari terlintas dibenak saya untuk menutupi body tu matic dengan pasir, eh maksud saya dengan scotlite. Apalagi saya perhatikan banyak motor-motor yang baru ambil dari dealer sudah tertutupi dengan scotlite, mungkin salah satu keuntungannya agar body motor tetap awet, dan tentu menginginkan hal yang berbeda dari yang kebanyakan sudah dimiliki orang.

Ketika saya ingin segera memasang stiker pada matic saya, ada sedikit rasa ragu untuk menggunakan jasa orang lain yang memasangnya, tidak terpikir jika matic saya lecet akibat goresan silet karna kelalaian si pemasang, dan akhirnya dengan inisiatif sendiri dengan modal uang 15ribu saya mencoba membeli stiker scotlite sendiri ukuran setengah senti untuk …. Eh setengah meter untuk dipasang dibagian depan pada gantungan barang, didapatlah sticker jenis vinyl dengan warna hitam dop, ya sekarang jamannya stiker dop tak jarang saya liat dijalan motor-motor pada ketagian pake warna dop, hah.

Yang benar saja ketika saya pasang dengan tangan sendiri kok begitu sulit banget, ketika liat videonya di youtube kok keliatannya gampang bro, mari-mari saya juga pasti bisa 😀 padahal ampun susahnya. Ya sudahlah saya pasang meskipun timbul timbul kayak plastik kepanasan.

1 bulan berlalu saya menyerah dengan tu wrapping, biarlah kapan-kapan saya coba lagi. Nah pada akhir-akhir minggu ini saya secara tidak sengaja membuka laman akun facebook saya, nah disitulah keinginan untuk wrapping bangkit kembali dari foto teman saya yang lagi foto bareng motor (untung juga fotonya juga bukan dengan monyet), Awank Sticker itulah profil facebooknya.

Ternyata dia membuka jasa wrapping sticker untuk motor dan mobil, dan keyakinan saya untuk memakai jasanya tanpa diragukan lagi, 5 tahun dia sudah menggeluti usaha wrapping, hingga akhirnya dia membuka jasa wrapping sendiri, apalagi saya sudah kenal hingga tercium bau pandanpun saya susah dan senang waktu SMA dulu dengan anak asli pasean ini.

Akan tetapi, waktu terulur karna kendala waktu untuk menemuinya pantas saja setiap hari ada jadwal tersendiri bagi para pelanggannya. Hingga pada akhirnya ada waktu kosong buat saya.

ni beberapa foto :

jika sudah ditangan ahlinya semuanya mudah itulah pepatah yang pantas seperti apa yang saya lihat, proses manual dengan menggunakan hairdryer semuanya rapi dan enak dilihat, lain lagi jka menggunakan korek jadi ingat dengan video dibawah ini, kelalaian si pemasang motor keren jadi gosong karna ini.

pemasangan jadi aman, hehe. bagaimana bisa ya begitu haha, emannya sudahlah itu sudah pasti kelalaian si pemakai. bersambung uploading foto beat pop saya dulu.

Profil Awank Sticker

Facebook : Awank Sticker
No. Hp : 0878-5062-2781
Alamat : via hp, area sumenep